Subscribe:

Biodata My Heart

Nama             : Rina Widiarti
TTL                : Madiun, 30 Mei 1993
Alamat           : Jl. Kenanga Munggut Madiun Jawa Timur
Hobby            : Baaca, masak, hunting foto, nonton, dll
Cita-cita         : Sebenarnya dari dulu pengen menjadi prmugari tapi pindah haluan pengen  
menjadi  PT.KAI
Visi                : Belajar dari masa lalu dan kesalahan untuk menjadi yang tebaik            
                        untuk semua
Misi                : Berusaha menjadi apa yang selama ini di cita-citakan untuk mengubah pola hidup   menjadi manusia yang lebih berguna dan pantas di banggakan
Moto hidup    : Harus bisa mengangkat derajat orang tua dan harus bisa membanggakan orang tua
Deskripsi diri : Aku terlahir dengan segudang kekurangan. aku memang bukan siapa-siapa tapi aku akan buktikan aku bisa jadi apa yang aku pengen. Aku tidak bisa marah, bukan berarti orang-orang bisa ngeremehin aku gitu saja. Aku tidak suka  di atur-atur, dipaksa-paksa, hidupku ya hidupku bukan hidup orang lain. Aku senang membantu orang tapi aku tidak mau ngrepotin orang lain selagi aku mampu  nyelesaiin masalahku sendiri, aku tidak akan meminta bantuan orang lain. aku tidak suka privasiku dicampuri.
Aku suka bercanda, aku cerewet, aku usil, aku yang apa adanya, aku pendengar setia orang yang mau curhat kepadaku.
Orang yang aku sayang yaitu kedua orang tuaku, keluargaku, My Heart yang  ini yaitu Rahmat. Aku juga sayang sahabat-sahabatku yang mampu memberi support aku tetapi sayang yang hanya sebatas sahabat.